Selasa, 30 Oktober 2012

Proses Transaksi Usaha Kecil Menengah Pada Laundry

TUGAS SOFTSKILL

Untuk tugas kali ini,dosen saya memberikan arahan untuk mengetahui proses transaksi yang terjadi didalam Usaha Kecil Menengah.Dan dalam tugas ini saya memberi contoh transaksi pada Laundry, dan dibawah ini adalah jenis formulir transaksinya 

Berikut adalah Flow chart untuk proses transaksi pada Laundry tersebut

 



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 





Untuk proses alur flowchart ini dari kegiatan transaksi yang saya lakukan pada laundry ini:
  1. Saya menghampiri tempat laundry
  2. Saya bawa pakaian saya yaitu jas dan jaket
  3. Check harga pada formulir
  4. Biaya Laundry untuk jas dikenakan 16000 untuk jaket dikenakan 10000 sedangkan untuk Dryclean pada jas dikenakan 19000 dan jaket 12000
  5. Setelah mengetahui harga dibonkan
  6. Datang dihari berikutnya kalo pakaian sudah bersih boleh bisa diambil jika belum bersih nunggu dihari berikutnya
  7. Jika pakaian sudah bersih bisa diambil langsung membayar biaya yang sudah dibonkan sebelumnya

Sekian Laporan saya mengenai proses transaksi pada Laundry semoga bermanfaat terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar