Rabu, 23 Februari 2011

Seorang Ibu yang Baik hati

 Aku punya tetangga yang tiap hari selalu bertengkar.Terkadang terpikir oleh ku yang sangat mengesankan ketika berdiri diluar memandang seorang ibu-ibu yang disiksa oleh suaminya.Ada niat untuk menolongnya tapi hatiku berkata Urusan rumah tangga mereka bukan lah urusan ku jadi aku tak niat untuk mengganggunya,Tapi hatiku sangat kasian sekali melihat ibu itu terus menjerit kesakitan entah mengapa suaminya itu sangat tega melakukan hal itu terhadap istrinya.
 Setiap ku menanyakan kepada Ibu itu,dia berkata "Maaf dek bila adek terganggu akan kebisingan jerit tangis yang saya keluarkan".Aku tak tahu apakah aku harus tanyakan apa yang sebenarnya terjadi sehingga Ibu itu tersiksa oleh suaminya yang keji itu?.Ingin sekali aku mengadukan hal ini terhadap Pak Rt di lingkungan rumah ku tapi hal nya,Dari dalam diri Ibu itu ada RASA SAYANG YANG SANGAT LUAR BIASA TERHADAP SUAMINYA sehingga saya tak berani ambil tindakan seperti itu Ibu itu saja sebagai orang yang tertindas tidak mau melaporkan hal itu kepada yang berwajib dia hanya mengikuti kata hatinya bahwa "Suatu saat akan dapat mengubah segalanyadalam dirinya dan keluarganya menjadi Keluarga dambaan bagi setiap Keluarga yang sedang berkembang".MmM hati ku terasa sangat hangat dan sejuk sekali mendengarkan kata Ibu itu dengan suara lembutnya betapa bahagianya bila Laki-laki itu mendapatkannya tapi hal nya Suaminya itu tidak tahu diri dia berani menyakiti seorang Istrinya yang sangat baik padanya apa salahnya sehingga Suami itu tega menindas seorang Istri yang sangat baik itu.Tah mengapa orang baik selalu mendapatkan penderitaan yang sangat kasar bisa dibilang keras.Tapi betapa kagumnya aku terhadap Ibu itu sudah 10 tahun mereka hidup bersama tanpa keharmonisan Ibu itu tetap memperjuangkannya.
Kuharap bagi para pembaca agar kalian tidak seenaknya menyakiti orang yang baik pada anda tapi kasihi dia dan jaga la dia karena dia melakukan kita dengan baik.jangan pernah menyakiti perempuan karena hati perempuan seputih salju,Sekian dan terimakasih Kuberharap permohonan Ibu ini dapat dikabulkan Tuhan secepatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar