Sabtu, 26 Maret 2011

PUISI YANG INGIN KUUCAPKAN

Bagaikan mentari dipagi hari
senangnya dihari ini
melihat-lihat dipohon yang tinggi
menunggu sahabat yang ku cintai
menemani diri ini
                               wajah begitu berseri
                               ketika diam dan berdiri
                               melihat dia tiba menghapiri
                               dak-dik-duk hati ini
                               sepatah kata terucap dari diri ini
telah lama ku menunggu ini
hari yang indah bersama mu lagi
tapi halnya ini berbeda dari yang kita lalui
aku ingin mengucapkan sepatah kata untuk mu
dari dalam hati yang begitu dalam
                              hanya diri mu yang selalu kuingat
                              setiap bersama mu hati ku terasa ingin loncat x2
                              suka - duka kita lalui bersama - sama
dan saat ini,hari ini aku ingin mengungkapkan semua yang tersimpan dalam hati ku
aku ingin engkau tahu bahwa AKU SAYANG KAMU DAN MENCINTAI MU
terimalah aku menjadi sang penjaga hati mu.


by MULATIAR KRESNO
                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar