Jumat, 13 Mei 2011

Pengembangan kecerdasan

Mungkin setiap orang beranggap bahwa cara menuju nilai bagus dengan cara terus belajar sampai pusing.MmM menurut saya untuk mendapatkan nilai bagus tidak perlu banyak belajar dengan tidak mengirakan kesehatan kita ya contohnya saya,saya adalah GAMER yang sangat menghabiskan waktu dengan bermain karena bagi saya GAME itu kehidupan saya.dan saya belajar hanya pada saat UTS atau pun UJIAN saja tidak mengistimewakan hal tersebut.
bagi diri saya pribadi menjadi pintar itu sebenarnya sulit apa lagi saya sendiri sangat susah belajar ketika mau belajar saja malah tidur,beginilah saya tapi dari semua yang saya dapat dalam kehidupan saya pengGAMER tidak bodoh justru lebih pintar,intinya jika kamu ingin nilai bagus itu justru anda harus dimulai dari diri anda dengan tekad dan niat yang kuat.
saya mempunyai niat yang kuat tapi saya belajar melalui GAME saya kurang bisa menghitung tapi saya belajar menghitung dari GAME,GAME bagiku merupakan pembelajaran.GAME sangat bagus dalam mengasah otak kita.setiap otak kita selalu dapat berkembang dalam permainan GAME,bahkan perasaan senang,suka,sedih dan marah kita dapat dipengaruhi dalam GAME jadi saya belajar melalui dari GAME setiap GAME berbeda2 mempunyai karekteristik masing2.
Jadi inti dari tulisan saya adalah berkembang untuk menempuh prestasi bukan hanya belajar saja.permainan pun sangat mempengaruhi tapi ketika UJIAN itu sudah mulai baru lah kita mengasah lagi otak kita dengan sungguh2 karena GAME hanya sebagai pengasah kecerdasan kemampuan otak kita dalam berpikir bagaimana menyimpulkan semuanya...

Jadi bagi mereka yang menganggap remeh dunia GAME mereka adalah orang yang tersingkirkan oleh jaman karena dunia GAME merupakan DUNIA TEKNOLOGI CANGGIH sekian dari saya tanpa mengurangi rasa hormat bagi yang merasa terimakasih >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar