Selasa, 11 Oktober 2011

Cara Internetan dengan modem ZTE MF 626 HSDPA USB dengan kartu AXIS dan SIMPATI FLASH

Ini adalah pengalaman saya menggunakan ZTE MF 626 HSDPA USB dengan kartu AXIS dan SIMPATI yang tidak jauh berbedajadi tiak usah bingung. sebelumnya saya menggunakan CDMA dengan menggunakan Hp nokia seri 2865 tapi sebelumnya saya akan share mengenai ZTE dlo. mudah dan simple sebelunya saya sangat kwatir jika Modemnya itu tak bisa sama sekali untung nya ada pakar nya.makanya saya akan share siapa tahu dari pembaca ada yang menggunakan ZTE MF 626 mungkin dapat meniru langkah saya :
  • Untuk Axis yang harus diperhatikan adalah 
          Username         : axis
          Dial up number : *99#
          IP                    : dinamic
          Autentifikai       : CHAP
          PDP                 : IP

hanya itu saja yang paling penting...jika koneksi masih menggunakan GPRS setting network dengan mengubah GPRS ke HSDP dan langsung deh terjun ke Internetnya gimana.berhasilkah?pastinya dong.
sekarang saya akan memberitahu bila menggunakan kartu FLASH UNLIMITED dari SIMPATI bisa juga si menggunakan kartu simpati lain.ok kita langsung ke pointnya jah deh


  • Untuk setingan menggunakan SIMPATI yang harus diperhatikan adalah
          Username         : telkomsel
          Dial up number : *99#
          APN                : internet
          Authentifikasi    : CHAP
          Pdp                  : IP

Sekian dari saya jika ada keluhan karena tidak berfungsinya keterangan yang saya berikan mohon dikoment ok agar tidak menyesatkan hehehehe TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar