Senin, 14 Februari 2011

Kesalahan ku yang mengubah semua

Ketika ku merindukannya
aku merasa terbuang olehnya
entah dipikiran ku yang jelek tentangnya
setiap sms ku atau telepon ku tak pernah dijawabnya
      aku resah tah bagaimana lagi
      bngung dan terdiam saat ini yang kualami
      apakah ini rasa sesal yang baru kualami
      ketika semua yang telah kuhadapi
semua baru kluar dalam diri ini
aku merasa tak punya hati
akal sehatku hilang dalam diri ini
ku tak kuat menahan perih dalam diri
      Padahal aku sangat menyayaginya
      tapi karena 1 kesalahannya
      aku tega menghapus semuanya
      ku merasa keputusan ku yang tepat untuk kita
Tapi kini sekarang aku mnyesalinya
selalu teringat dia ketika ku sediri
memikirkannya,merindukannya itu yang ingin ku katakan
tapi itu semua tak bisa karena dia telah tersakiti oleh ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar