Rabu, 13 April 2011

Hati ini terus seakan teriak.Maaaaaaaaaaafffffff aku mengorbankan mu karena ku ingin kau tak terluka lagi oleh ku.hingga kini aku memikirkannya kemarin adalah hari ku ujian prkatek disaat itu aku sedang merasa kecewa akan diri sendiri karena telah meninggalkan orang yang kusayang sekali betapa risaunya hati ini bila benar2 dia melupakan ku sebenarnya bukan itu maksud dari semua jalan yang kupilih ini ku hanya ingin membiarkan sejenak akan semuanya bukan berarti meninggalkannya selamanya.tak tahu harus apa yang ku katakan padanya karena ku hanya lelaki yang takut sama perempuan tidak bisa ambil keputusan yang tegas dan kurang tanggung jawab atas omongan yang telah ku ambil sulit menyimpulkan sesuatu karena ku takut dia terluka.akankah jalan ini bisa jadi terbaik dalam kehidupan ku yang akan ku tempuh.
kemarin saja aku pas ujian sangat kecewa aku frustasi jadinya.frustasi sama cewe dan frustasi pada saat ujian praktek tak bisa apa2 ada apa ini kemana diri ini yang sebenarnya tak biasanya nilai ku seperti itu mungkin semuanya benar kita menyakiti maka kita akan mendapatkan balasannya yang lebih sakit >.<
God help me in my life and stay in my inside

Tidak ada komentar:

Posting Komentar