Kamis, 12 Januari 2012


HAMBURG - Pemain Timnas Jerman, Thomas Muller memuji permainan timnya. Dia juga mengatakan bahwa kemenangan negaranya atas Belanda 3-0 merupakan sinyal ancaman bagi negara lain.

Muller merupakan pencetak gol pembuka ke dan juga arsitek dalam proses dua gol berikutnya untuk mengantar Jerman mempecundangi tim Oranye, Belanda Selasa (15/11/2011) waktu setempat.

“Jika Anda mengalahkan Belanda dengan cara seperti ini, berarti Jerman telah mengirimkan ancaman kepada negara lain,” ujar Muller, seperti disitat Goal, Kamis (17/11/2011).

Striker Bayern Munich itu mengakui Belanda sempat mengirimkan bahaya bagi timnya, tapi di babak kedua, Jerman bisa menguasai permainan. “Kami mencetak tiga gol yang luar biasa,” sambungnya.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan terakhir untuk menutup tahun yang luar biasa bagi Jerman. Di mana pada babak kualifikasi Euro 2012, Jerman mencatatkan rekor sempurna dengan 10 kemenangantanpa kehilangan satu poin pun. Selain itu mereka juga berhasil memenangkan laga persahabatan melawan Brasil dan Uruguay.

Sumber : OkeZone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar