Kamis, 12 Januari 2012

Muller banyak dibantu ozil di Timnas jerman


MUNICH – Gelandang serang Bayern Munich Thomas Muller percaya bahwa pemain kreatif seperti bintang Real Madrid Mesut Ozil banyak membantunya tampil baik saat membela Timnas Jerman.

Muller berpendapat Ozil melengkapi permainan dengan baik saat dia lebih memilih peran sebagai pemain yang berada di belakang striker dan yang lebih penting, dia dan Ozil mampu bertukar posisi dengan baik saat di lapangan.

"Saya melihat diri saya lebih efektif bermain di belakang striker. Saya selalu bilang begitu dan itu masih berlaku sampai sekarang," kata Muller dalam situs resmi DFB seperti dilansir Goal, Kamis (29/12/2011).

"Mesut sering datang dengan kaki kirinya ke posisi kanan dan kemudian saya akan pindah untuk masuk ke dalam pertahanan lawan. Untuk permainan saya, saya hanya perlu kombinasi satu atau dua pemain di sekitar saya," papar pemain berusia 22 tahun ini.

Muller lebih banyak bermain di sayap kanan saat membela der Panzer sejak debutnya pada tahun 2010 dan dia telah mendapat sambutan hangat untuk penampilan gemilangnya untuk tim nasional.

Sumber : OkeZone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar